Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga Kepergok Suami Dikamar

Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga Kepergok Suami Di Kamar

Palembang, BP--KM (32) disergap suaminya berinisial P sedang bersama pria lain di dalam kamar sebuah penginapan di wilayah KM7, Jalan Kol H Burlian Palembang, Selasa (12/12)

Atas tindakan hal yang demikian, KM dan pria idamannya berinisial AB (42) diamankan ke Mapolsek Sukarame Palembang guna mempertanggungjawabkan ulah mereka secara tata tertib.

Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga

Menurut data yang didapatkan, tindakan mesum keduanya terungkap sesudah P melapor ke Polsek Sukarami, sebab mengenal istrinya sedang berada di kamar penginapan bersama pria lain.

Berikutnya aparat kepolisian dan P segera mendatangi lokasi yang dimaksud dan menggerebek keduanya yang dikenal sedang mengerjakan kekerabatan intim.

Tanpa dapat mengelak keduanya cuma dapat terdiam dan segera digelandang ke Polsek Sukarami Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan terus menutupi wajahnya mengaplikasikan kerudung, ketika dijumpai di Mapolsek Sukarame Palembang, KM menuturkan, dirinya berselingkuh sebab alasan suami kurang bergairah ketika di ranjang. “Kami menyenangi sama menyenangi, jadi berkeinginan menjalankannya,” timpal AB, Rabu (13/12).

Berdasarkan AB, kasus perselingkuhan ibu rumah tangga ini bermula dari perkenalan melewati sahabat. Ketika itulah, mereka mulai bertukar nomor telepon seluler dan terus terjadi komunikasi secara intensif.

Lama kelamaan, sebab tak jarang terkait melewati telepon. Kesudahannya mereka menentukan bersua dan menyewa kamar di salah satu penginapan yang ada di wilayah KM 7 Palembang.
“Saya ajak ia untuk terkait intim, ia berkeinginan.

Makanya kami menyewa kamar di penginapan. Jadi memang kami menyenangi sama menyenangi,” tutur AB sambil menutupi wajahnya.

Padahal, KM mengaku dirinya berbahagia dengan AB dan memang berkeinginan diajak mengerjakan kekerabatan intim. Terpenting, dirinya sudah jatuh hati dengan pria yang telah mempunyai istri hal yang demikian.

“Suami kurang greget di ranjang. Makanya ketika diajak ia bersua untuk mengerjakan kekerabatan intim saya berkeinginan,” kata perempuan yang telah mempunyai dua si kecil ini.

Dikala ditanya mengenai perselingkuhan nya dengan AB dikenal sang suami, berdasarkan KM suaminya mengenal dan sepakat. Melainkan, dikala ditanya apabila suaminya sepakat, tapi mereka dilaporkan ke polisi, KM cuma terdiam. “Kami  menyenangi-sama menyenangi,” kata KM tanpa ada rasa berdosa.

Kanit Reskrim Iptu Marwan menuturkan, keduanya diamankan sesudah memperoleh laporan dari P bahwa istrinya terjerat kasus perselingkuhan dan sedang terkait intim di kamar penginapan.

“Keduanya segera diamankan dan dibawa ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut dan bersama keduanya juga diamankan barang bukti baju dalam,” tandasnya.

Penyebab Terjadinya Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga

BANGKAPOS.COM - Godaan selingkuh dapat dialami siapa saja, tidak terkecuali wanita yang telah bersuami.

Spot kritis pada wanita yang telah menikah secara khusus terjadi pada umur pernikahan 6-10 tahun.
Sebab menarik, terbukti para pria dianggap lebih loyal.

Sebab kemauan selingkuh seorang pria umumnya baru timbul sesudah 11 tahun masa relasi.

Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga

Sari itu dijadikan dari penelitian yang melibatkan 423 sampel.

Masing-masing mengisi angket berisi pertanyaan perihal pentingnya membendung godaan perselingkuhan.

Mereka juga dipinta mengucapkan kemungkinan selingkuh dikala ada peluang.

Riset yang dipublikasikan dalam The Journal of Sex Research hal yang demikian menyimpulkan ada sebagian elemen penyebab seseorang membendung diri untuk loyal terhadap pasangan berkaitan moralitas dalam masyarakat.

Kecuali itu, takut akan kesendirian juga menjadi penyebab mereka konsisten loyal terhadap pasangannya.

Hasil penelitian ini dianggap penting untuk menggambarkan kebenaran akan teori \\\"fase tujuh tahun kritis\\\" dalam sebuah relasi.

Teori \\\"fase tujuh tahun\\\" ini ialah fenomena yang secara historis mendorong bukti statistik perceraian.

Sekalian menunjukan bahwa banyak pasangan suami istri berpisah pada jangka waktu waktu ini.

Ciri-ciri pasangan berselingkuh

Dikutip dari serambiindonesia, perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja.

Melainkan sebuah informasi lapangan di Inggris mendapati ada tipe-tipe pria dan wanita yang paling banyak selingkuh dari pasangan mereka.

Dalam penelitian yang dilaksanakan oleh lllicitEncounters.com --web kencan untuk orang-orang yang telah menikah.

Melainkan berharap mempunyai relasi lain di luar pernikahannya-- ditemukan bahwa para wanita yang mencari relasi di luar pernikahan, pada biasanya membuktikan diri mereka sebagai wanita kesepian, atau wanita mandiri.

Website kencan itu mempelajari lebih dari 10.000 profil penggunanya. Terbukti itu untuk mengenal siapa saja yang mengharapkan perselingkuhan.

Padahal sebanyak 30 persen wanita pengguna mengaku diri mereka kesepian, sementara 27 persen wanita membuktikan dirinya sebagai perempuan mandiri.

Sebab mengagetkan, 20 persen dari pengguna web hal yang demikian ialah ibu rumah tangga.

Ini mungkin disebabkan sebab para ibu rumah tangga tak mempunyai media lain untuk bergaul dan berjumpa orang dibanding mereka yang berprofesi di kantor.

Selain pria yang mencari selingkuhan di web itu kebanyakan ialah mereka yang berpostur tinggi, cerdas, dan mempunyai banyak uang.

Ini menampakkan bahwa pria berselingkuh sebab dorongan nafsu, arogansi dan ego mereka. Sementara wanita selingkuh sebab merasa tak lagi diamati oleh pasangan.

Indikator populer lainnya dari tipikal pria selingkuh ialah tinggi badan. Sebab 40 persen dari seluruh pria di web itu mempunyai perawakan tinggi.

Juru bicara lllicitEncounters.com, Christian Grant, membeberkan,

“Hasil informasi lapangan ini menampakkan bahwa kebanyakan pria kesusahan menekan ego mereka. Pria yang tinggi, kaya, dan jago, cenderung berdaya upaya berharap mempunyai semuanya.”

Kecuali itu kecerdasan, kekayaan dan tampilan pria dapat membikin mereka lebih menarik di mata wanita.

Sehingga pria yang memilikinya kadang menganggap perselingkuhan sebagai efek samping dari hal-hal itu, kata Grant.

Sementara, para wanita di sisi lain, mempunyai alasan yang berbeda.

Wanita selingkuh tak disokong oleh kepongahan, ego atau nafsu, namun sebab rasa kesepian, serta kurangnya kepuasan dalam pernikahannya.

\\\"Kesepian terbesar dialami ibu rumah tangga (di Inggris), yang umumnya menghabiskan berjam-jam sendirian, menunggu suami mereka pulang. Melainkan sesudah itu justru tak dihiraukan. Itulah yang membikin munculnya potensi mencari cinta di luar,” kata Grant.

Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga Ngajak Pria Lain Menginap

MENGAKU sebab ditinggal suaminya berprofesi, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RM (32) nekat tidur dengan pria idamannya merupakan BT (47), warga Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

Kesudahannya keduanya bahkan diamankan di Polsek Kertapati Palembang, sesudah digerebek oleh warga sekitar rumah RM di Jalan KI Marogan, Lorong Mesuji, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (26/4/2018) sekitar pukul 05.00.

Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga

Tetapi saat diperiksa RM menentang berada dalam satu kamar dikala warga menggerebeknya.
\\\"Kami di depan rumah pak, ia (BT) datang untuk mengantarkan uang belanja,\\\" kilah RM sambil menundukan kepala sebab malu.

Tapi IRT kemudian mengaku telah sering kali menjalankan relasi intim dengan BT.
\\\"Jujur pak, kami terkait badan telah berulang ulang kali. Ini kami lakukan di rumah aku, dikala suami sedang berprofesi,\\\" katanya.

RM mengatakan, dia sudah menjalin relasi romansa dengan BT semenjak tahun 2013.

Malahan, ia mengaku telah menikah sirih dengan pasangannya hal yang demikian.
\\\"Iya pak, kami berdua telah menikah sirih pak, ketipu saja,\\\" ungkapnya.

 Ia juga mengaku telah tak cinta lagi dengan suaminya sebab ada keadaan sulit keluarga.
\\\"Aku sering kali gaduh dengan suami pak, tapi sampai sekarang kami masih tinggal satu rumah pak,\\\" katanya.

Padahal BT mengatakan, dirinya tak tahu sekiranya RM masih berstatus istri orang, lantaran kekasihnya itu mengaku telah bercerai.

“Tak tahu pak sekiranya ia, istri orang, ia ngaku dengan aku seorang janda,” ungkapnya.
Dia juga mengaku telah menikah secara sirih dengan RM, malahan dari pernikahannya itu mempunyai seorang si kecil.

“Kekerabatan intim itu kami lakukan siang hari dan malam pak, dikala suaminya tak ada di rumah,\\\" katanya.

Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan dipandu Kanit Reskrim Ipda Denny membetuli pihaknya mendapatkan serahan pelaku zinah dari warga.

\\\"Permulaan digerebek warga mereka berada dalam satu kamar di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Kertapati, perempuan telah bersuami dan yang laki-laki telah beristri.

Keduanya dikenakan Pasal 284 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara di atas sembilan bulan dan dikala ini masih dalam pemeriksaan,\\\" kata Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan.

Itulah beberapa kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga dan penyebab terjadinya perselingkuhan. Jangan lupa terus kunjungi website kami untuk mengetahui perkembangan terbaru dari sini.

Referesi :

http://beritapagi.co.id/2017/12/14/ibu-rumah-tangga-tepergok-suami-ngamar-dengan-selingkuhan.html

Perselingkuhan, httр://bаngkа.trіbunnеwѕ.соm/2017/11/19/tеrungkар-іbu-rumаh-tаnggа-rеntаn-kеѕеріаn-uѕіа-реrkаwіnаn-bеgіnі-уаng-rаwаn-реrѕеlіngkuhаn?раgе=аll.

Artikel ini tеlаh tayang dі Wаrtаkоtаlіvе dengan judul Ibu Rumаh Tangga Ajak Nginap Prіа Lаіn Sааt Suami Kеrjа, Digerebek Warga, httр://wаrtаkоtа.trіbunnеwѕ.соm/2018/04/26/іbu-rumаh-tаnggа-аjаk-ngіnар-рrіа-lаіn-ѕааt-ѕuаmі-kеrjа-dіgеrеbеk-wаrgа?раgе=2. 

0 Response to "Kasus Perselingkuhan Ibu Rumah Tangga Kepergok Suami Dikamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel